Sabtu, 13 Desember 2008

cinta lama bersemi kembali

hello guyzzzz yo what's up brooo! haha seneng gue hari ini soalnya pas nonton kepompon ternyata si Indra ganteng ternyata gak sakit leukimia iahahaha yes yes tapi gue juga bete soalnya si Baby sama Caca semakin naksir Indra gitu decccccch ih gue goreng lo berdua. oke itu gak penting karena dalam kenyataannya si Derby itu udah punya cewek. hem yang diatas itu out of konteks ya(salah nih bahasa inggrisnya). sebenernya itu gue mau cerita jadi nih ya tadi kan gue iseng buka youtube dan gue iseng ngetik 'Skandar Keynes'. yah jadi dia itu mantan pacar gue gitu deh gatau kenapa sekarang gue kangen gitu dan pingin ngeliat videonya dia. sebenernya sih awalnya gue gak ada feel gitu sama dia setelah putus, tapi yah ternyata dia itu masih ngejar-ngejar gue. dan gak tau kenapa setelah liat videonya dia tadi gue jadi kangeeeeeeeeeeeen. kangen disayang sama dia, kangen dicium sama dia, kangen dipeluk sama dia, kangen ditanyain "what are you doing right now, honey?" ah pokoknya i miss Skandar Keynes deeeeeeeh. terus gue juga iseng nyari di flickr.com foto-fotonya dia


ini fotonya dia waktu mau perang demi gue


kalo ini fotonya dia pas lagi perang demi melindungi gue, so sweet ya!


nah kalo ini fotonya dia yang paling cute. i always miss him everytime i see this pict.


disini dia juga cute yah ini nih yang paling bikin gue gak tega pas mau mutusin dia

i know you still love me Skandar, but i'm sorry we cannot be together again. but you must know, i still love you too hihi ohiya ada yang lupa gue kasih tau, gue itu suka ngehayal. byeeeeeee

xoxo, Irin

2 komentar:

Renny Wijaya mengatakan...

skandarku emang cutie banget ya rin

irin mengatakan...

cute abissssssss hihi