Jumat, 12 Desember 2008

hemmmmm

Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi
dari sisiku, dari sampingku
Tinggalkan aku seakan semuanya
yang pernah terjadi tak lagi kau rasa

Masih adakah tentang aku di hatimu
yang kau rasakan coba kau rasakan
Mudahkah bagimu untuk hapuskan semua kenangan
bersama denganku

Tak pernah sedikitpun aku bayangkan
betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan
Hingga waktu beranjak pergi kau mampu hancurkan hatiku
Ada yang hilang dari perasaanku
yang terlanjur sudah kuberikan padamu
Ternyata aku tak berani tanpamu
Berharap kau tetap disini Berharap, dan berharap lagi


gombal sih ya nih lagu. but everytime i hear this song, mau nangis gue ah. sihir apa sih lo chicken ampe gila gini ya gue sama lo heran ah. hem kangen gue ya sama lo yang dulu hihi ketawa gue kalo nginget kita waktu itu. ah norak deh ya gue ampyuuuun aw. nih terakhir nih ya gue mau norak terakhir deh janji, tapi yang baca jangan pada muntah. gue mau minta maaf ya sama lo chicken karena rasa gue yang tertanam di hati gue beberapa tahun lalu, sampe detik ini masih belom bisa gue cabut. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa noraknya gue. but i really love you tau!

Tidak ada komentar: