Sabtu, 20 Desember 2008

twilight

hello guyzzzz haha long time ya no posting hihi sekarang gue mau cerita ya soal film kerweeeen that is TWILIGHT haha sumpah ya ni pelem kereeeeeeeeeeeeen bet dah apalagi si edward cullen huhu udah ganteng, gentle, cool aaaaaaaaaaah perfect lah pokoknya. awalnya gue pikir ni film biasa aja ngebosenin malah tapi begitu liat si edward(robert pattinson) huuuuuuuuu meleleh gue. begitu ngeliat si bang ganteng, bintang mulai ngeremes lengen baju gue, pop corn yang gue pegang ampe udah gatau kemana, giza sama putri berisik banget pula haha dan begitu liat si edward yang tadinya gue sama bintang kebelet kencing huhu dengan suksesnya tu kencing masuk lagi hahaha lebay yaaaaaaaa but uuuuuuuuuuuuuuuh kehabisan kata-kata gue jelasin si edward apalagi pas bilang you are my life now AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KOLEPS YA GUE DENGERNYA. dan gue pun udah berkali-kali nonton ni film di dvd dan sama sekali gak ada bosennya hahaha kereeeeeeeeeeeeeeeen. lucky banget sih lo kristen dasar udah dalam kenyataannya si kristen udah dilamar lagi sama robert dan dengan begonya ditolak dengan alasan si kristen udah punya cowok haha kemana mata lo mbak? makanya rob, mending ngelamar gua aja atau temen-temen gua pasti diterima. bahkan kalo lo mau ngelamar kita bareng-bareng sekaligus rela deh gue ya asal sama lo -...........- pokoknya gak nyesel ya gue nonton ni film walaupun perjuangan mau nonton ni film juga gak gampang. naik angkot panas, begitu selesai nonton malah ujan deres, diusir satpam pula gara-gara pake seragam. dan ohiya gue paling suka pas adegan kissingnya, maaf bukannya gimana tapi gue bukan suka pas kissingnya. gue sukanya pas sebelum kissingnya itu lhooooooooooo pas mereka tatap-tatapan uuuuuuuuuuuu so romantic ya gue juga suka pas adegan main baseball pas si edward tabrakan sama emmet terus jatuh huahuaauha dia manis banget disitu terus terus juga pas si edward mau ngeluarin racun dari badannya bella ah dia pasti berjuang banget tuh biar gak ngisep darahnya bella. aaaaaaaaaaaaaaaaah ada gak ya cowok kayak lo edward? yang cool, gentle, sopan, protektif, ganteng pula ah kalo ada mau banget gua haha ohiya ada yang ketinggalan pas mereka lagi nangkring(yailah bahasanya) di atas pohoh ah itu juga romantis pas dansa juga ah gue mau banget tuh ya kalo digigit vampir seganteng itu huaaaaaaaa pokoknya sampe sekarang gue masih kebayang-bayang tu film tiap malem ya gue ngebayangin kalo yang jadi bella itu gue gimana coba? aduh terlalu tinggi khayalan gue haha tapi gapapalah buat konsumsi pribadi ini ye gak? ye doooooooooooooong. soundtracknya ni film juga enak-enak. gue paling suka yang flightless bird american mouth, never think, sama supermassive black hole ah pokoknya 20 thumbs up deh buat ni film(kayak punya aja). can't wait ya for the next movie, new moon hihi

Tidak ada komentar: