Selasa, 09 Desember 2008

kar to the wis

haiiiiiiiiiiiiiiiii semua long time toh ya i no posting hihi ya i know ya you pasti semua kenjen sama i oke deh ngaku aja dong ya semua kalo kangen sama gue(-.-). sebenernya sih sekarang gue bingung mau posting apa. mau cerita tentang karwis kayaknya kok udah basi temen-temen gue udah pada posting. tapi gapapa deh gue kasih foto-fotonya aja ya sebagai media bercerita.



nah itu foto yang di bus. foto ini juga ya yang paling bikin gue kangen sama karwis. tidur di bus, nyanyi-nyanyi lagu yang kerweeeeeen kayak cari pacar lagi, kecewa, hikayat cinta, puspa, dengan nafasmu, oh baby, kepompong. aaaaaaaaaaaaa pokoknya sayang banget toh ya gue sama kelas gaul ini I LOVE YOU ALL YAAAAAA ESPECIALLY MY WARREN --tangan gue mendadak rematik.


nah kalo foto yang di atas itu foto gue sama sahabat-sahabat gue yang paling gaul. sayangnya pina dan angel gak ikutan. kemana sih ya lo berdua aduh haha but no problem lah. walaupun gak bareng tapi tetep ada di hati gue kok haha gombal. lutchuuuuuw kan ya fotonya untung di giginya gak ada jigongnya


ini nih foto yang paling keren. yang paling atas itu foto agsem di ketep pass tapi sayangnya jadi kurang keren karena warren gak ada. padahal i really miss him so mucccccccch lho ah where are you toh warren stephen? terus yang foto bawahnya pasti tau dong ya di mana?
pokoknya sekarang i really miss karwis deh padahal udah sebulan yang lalu tapi masih berasa karwis aja gue haha lebay tapi beneran deh gue kangen ya tidur di bus, nonton film yang serem&bokep(heran ya gue tenang banget toh lo pada pas lagi adegan bokepnya), main uno, ngeliatin anak-anak sec main polisi maling yang sampe sekarang gue gatau mainnya gimana, tapi ada betenya juga sih karwis apalagi pas hari pertama. udah seneng-seneng lagi karwis terus dapet berita bahagia deh HAHAHA seneng-seneng aja lo sana berdua. oh iya we really miss kak badru, aa badru, mas badru whatever lah yang jayus banget di bus. pokoknya i miss everything about karwis deh
xoxo

2 komentar:

Anggie mengatakan...

seru bgt rin hehe

irin mengatakan...

yo pasti mameeeeeen hihi