Kamis, 16 Oktober 2008

20 menit paling berkesan

ah gilaaaaaaaaaaaa sumpah hari ini gue seeeeeeeeneeeeeeng banget dan gue yakin hari ini adalah hari paling best of the best bagi agsem(anak gaul sembilan enam) gue tersayaaaaaaang dong, gimana nggak. nih ya gue ceritakan. pertama kita deg2an abis waktu ma'am wenny bilang ada 17 anak yang dipanggil orang tuanya untuk ngambil rapot mid semester, astajiiiiiiim disitu gue deg2an abis secara gitu 17 anak yaTuhaaaaaan, akhirnya pas jam istirahat ke 2 kita mencoba mengalihkan pikiran kita masing2 dengan berfoto2

bareng afgaaaaaantengsyah tio


kata orang kami culun

dan inilah momen yang paling menegangkan tapi yang paling keren. ma'am wenny kan bilang dia bakal bagiin surat panggilan 15 menit sebelum bel pulang, dan pas pelajaran bp kita semua udah gak ada yang konsen, akhirnya jam 1 pas bu estu bilang kita suruh tenang, dia mau manggil ma'am wenny. nah selama 20 menit itu aaaah gila, awalnya kita semua pada lesu. tapi akhirnya pada rame juga, kita dari mulai nyanyi, ngitung mundur sampe berkali-kali dan sampe udah pada mau nangis yaampun pokoknya semua kereeeeeeeeen banget. pas bel bunyi, surat belom juga dateng, kita langsung pada ngomong "ayo pulang ayo pulang biar gak pada dapet surat" tetapi ketua kelas gue yang paling ganteng sedunia afgansyah tio bilang "wey ntar dulu gue mau nyamperin ma'am wenny dulu" gak lama kemudian afgan dateng bawa satu lembar surat dan disitu gue udah mikir loh cuma satu orang yang dipanggil? tapi tiba2 tio ngomong "eh ada yang mau ortunya dipanggil gak? kalo ada yang mau nulis ni" gue sempet bingung maksudnya ni anak apaan terus anak2 pada jawab gamau. eh si afgan bilang "yaudah kalo gak ada yang mau ya gak ada yang dipanggil" anjrit disitu kita semua langsung pada teriak, pelukan, nangis karena terharu ah gila disitu gue ngerasain banget kebersamaan 9.6 terus kita berdoa yang dipimpin oleh marius a.k.a charlie st 12. sumpah gue seneng banget, seneng bukan karena gue gak dipanggil tapi seneng karena satu kelas gak ada yang dipanggil. ah ilooooooooooooooooveyou ya agsemku terhebat dan tersayaaaaaaaaang, terima kasih banget buat 20 menit yang paling menegangkan dan pastinya paling mengesankan muah :-*








Tidak ada komentar: