Sabtu, 04 Oktober 2008

mudik jakarta-blitar-surabaya-blitar-jakarta part 1

sekarang gue mau cerita seputar mudik lebaran tahun ini, mudik tahun ini tu menurut gue biasaaaaaaa banget beneran deh udah biasa terus capek. lo bayangin aja gitu kita berangkat dari jakarta jumat minggu lalu tanggal...........26 malem nyampe hari sabtunya malem bahkan bisa dibilang nyampe minggu soalnya udah jam 1 jadi itungannya udah minggu kan tuh? nah hari seninnya tanggal 29 gue, nyokap, sama bokap langsung ke surabaya ke tempat eyang dari nyokap gue, kakak gue ga ikut katanya sih males soalnya surabaya lagi panas2nya. bokap gue juga sebenernya cuma nganterin nyokap gue karena sama seperti kakak gue bokap gue juga males soalnya surabaya emang lagi panaaaaaaaaaaaaaaaas banget dan memang iya panasnya gak nahan, sebenernya kalo di sana ga banyak sodara2 gue yang cewek gue juga males ke sana tapi daripada gue di blitar dan jadi paling cantik di antara sodara2 gue yang di blitar kan gue jadi gaenak(gue cucu cewek satu-satunya di blitar) akhirnya kita pun berangkat ke surabaya. dalam perjalanan gue ke surabaya yak seperti biasa gue pun tidur karena kalo gue di mobil gak tidur bisa-bisa gue langsung mabok dan mengeluarkan cairan yang warnanya sangat menggiurkan. oke lanjut. gue bangun-bangun gara2 dibangunin nyokap yang mengajak gue ngeliat lumpur sidoarjo, gue pun keluar dari mobil disambut dengan angin sepoi-sepoi tapi panas yang mengibarkan rambut gue dengan indahnya dan gue pun agak merinding liat lumpur yang udah kering dan itu luasnya udah kayak laut jawa(lebay) dan rumah rumah pun udah ga keliatan lagi yaampyuuuun z. acara liat lumpur pun selesai, gue turun dari tanggulnya dan tiba2 gue dimintain bayaran 3000 omyGoddddd lo bayangin doooong 3000 liat benda item segede laut jawa yang baunya udah kayak septitenk? males banget gak si looooooooooooooo? zz oke lupakan saja nah dari situ gue lanjut ke rumah eyang gue dan begitu nyampe gue disambut oleh sepupu gue yang lucu nan imut tapi bandelnya sampe minta digoreng dan manjanya amit-amit yaitu dek Fira dan dek Irfan, begitu gue dateng si Irfan langsung bilang "lho mbak Irin ada apa ke sini?" dalem hati gue sialan ni anak gak mengharapkan gue dateng atau gimana dan gue masuk langsung salim sama tante gue dan eyang gue, setelah ngobrol beberapa lama, bokap gue pun langsung tancap ke blitar. rumah eyang gue ga terlalu gede jadiiiiiii gue nginep di rumah sodara gue di deket kodam. sodara gue itu namanya Nurul, nah sampe jam setengah 1 kita belom tidur nah tiba2 dia cerita sama gue gini ceritanya:

Nurul(N): dek, kemaren aku abis diliatin sama kuntilanak lho pas jam 1 malem
Irin(I): ah nggak aku gak mau denger, udah mbak Nurul jangan cerita ahhhh pokoknya jangan cerita STOOOOP lebay
N: iyaiya dek sambil lanjutin nonton tv
I: eh gapapa deh mbak Nurul ayo cerita
N: jadi gini dek pas jam segitu kan aku mau shalat nah kan kamar mandi di rumah kokas yang satunya sama rumahnya kan kepisah terus ada lorong kan? nah pas aku ngambil air wudhu kan ngelewatin tu lorong kan ya pas aku nengok ke kanan ada cewek rambutnya sedengkul pake baju putiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget terus aku liat kakinya gak napak dia ngelayang ke samping sambil liatin aku dek
I:................................................................................. langsung tidur

oke cukup sekian dulu ya capek nih gue baru pulang nanti kalo sempet ada part 2 nya lagi kok daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jangan kangen ya muah


Tidak ada komentar: