Jumat, 24 Oktober 2008

hampir kemalingan

ah gila udah lama banget gue gak posting yah gue tau ya pasti lo semua kangen sama gue ah taulah gue itu, ngaku lah gak usah malu(-.-) oke ya kawan2 sekarang gue mau cerita bahwa seminggu yang lalu gue hampir kemalingan kali ini kejadiannya tetap sama di sebuah angkot hanya saja kali ini angkotnya merah. jadi begini ceritanya................................................................cerita ini diawali ketika gue, giza, dan putri berencana untuk menonton(lagi) laskar pelangi di gading, terus kita naik angkot merah bernomor 04 jurusan gading. waktu itu kita naik bareng seorang bapak2 berjaket hitam. gue duduk di samping putri dan putri duduk di depan giza dan bapak2 itu duduk di samping giza, jadi singkatnya gue dan bapak2 itu depan2an. hape gue yang cukup gede gue taro di kantong celana dan mungkin bapak2 itu melihat. tak lama kemudian, ada seorang mas2 bawa tas gede naik dan duduk di sebelah gue. angkot pun jalan dan tiba2 tu bapak2 mengerang kesakitan, begitu gue lihat ternyata kakinya pecah-pecah ga mulus ya kayak kaki gue(bohong). terus gak lama kemudian dia menggoyang2kan kaki gue dengan sangat kencang, dan karena gue merasa hape gue udah mulai longgar di kantong gue, langsung refleks gue megang kantong gue. gila disitu gue langsung lemeeeeeees, terus gue langsung ngomong aja ke giza sambil bisik(tapi kayaknya tu bapak2 juga denger) "giz, ni orang mau nyolong hape gue" dan tidak lama kemudian bapak2 di depan gue dan mas2 di samping gue pun turun hahaha mampus lu ketauan mau maling maaaaaaaaaaaaf ya aku tak akan tertipu untuk kedua kalinya hahaha

Tidak ada komentar: