Jumat, 24 Oktober 2008

the beeeeeeeeeeeeeeeest of the beeeeest birthday ever

kemaren adalah ulang tahun gue yak dan akhirnya gue pun berhasil menginjak usia 14 tahun dan yang pastinya perjalanan masih panjang karena gue masih kecil meeeeeen haha, tapi jujur tahun ini gue pastinya dapet kado paling istimewa dari para sahabat2 gue tersayang yaitu berupa ucapan selamat ulang tahun, yah that is kado istimewanya mau tau kenapa? karena mereka yang ngucapin itu ke gue dan gue yakin semua ucapan dari sahabat2 gue itu adalah tulus dari hati mereka dan mereka jadi sahabat gue itu lah kado terhebat. tapi sebenernya ada kejadian yang paling gak bisa gue lupain doooooooooooooong, pertama gue dateng ke kelas dan acit menyambut gue sambil bilang "happy birthday ya iriiiiiiiiiiin" lalu bintang datang dan pura2 lupa haha tapi gue langsung bilang "bagus ya lupaaaaaa" kiki dan angel pun datang dan memberi ucapan selamat. begitu pula dengan yang lainnya. tibalah saat pelajaran bahasa inggris terus kiki ngasih kado ke gue


lucu kaaaaaaaaaan



terus pas kita mau ganti baju or bintang ngasih gue sepucuk surat dan dia bilang jangan dibaca sekarang, tapi akhirnya gue baca juga setelah pelajaran or. dan oke meeeeeeeen gue angkat tangan deh kalo disuruh baca tu surat, nangis gue langsung


inilah tersangka utama atas menangisnya gue


okeeeeeee bintang terima kasih ya cintakuuuuuuuuuuuuuu yang lo kasih ke gue ini adalah lebih dari cukup men, lo emang bener2 sahabat gue bintaaaaaaaaaaaaaaaaaaang gak kayak SAHABAT kita yang satunya itu ye gak? tapi ada yang paling penting meeeeeen ada yang terjadi pada hari itu juga dan maaf tidak bisa saya publikasikan. terus malemnya kita sekeluarga ngerayain ultah gue tapi cuma kecil2an, cuma tiup lilin aja dan ini foto kuenya

mungkin menurut kalian ultah gue yah biasa lah ya tapi gatau kenapa gue merasa kali ini amat sangat spesial ditambah tahun ini adalah tahun terakhir gue merayakan ulang tahun gue di tarpat

Tidak ada komentar: