Sabtu, 11 Oktober 2008

laskar pelangi

akhirnya saudara2 setelah perjuangan mencari waktu yang tepat kemaren akhirnya nonton juga gue laskar pelangi haha, jadi kemaren gue nonton di GI sama sodara2 gue(gahol ya gue ke GI). lumayan lah gue ditraktir sepupu gue. sebelum nonton gue, sepupu gue, sama pacarnya jalan2 dulu. kita pun masuk ke 'seibu' yang najis baju2 sama tasnya harganya mahal banget, eh tiba2 sepupu gue bilang "haha ini udah di diskon 50% tetep aja ya gak ada yang mau ngeburu" yaiyalah gak ada yang mau beli, udah di diskon 50% aja harganya masih 1.400.000. lanjut jam 8 teng gue jalan lagi ke bioskop, dan film pun dimulai. haha ternyata laskar pelangi kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen t-o-p b-g-t. filmnya tu lucu apalagi pas si mahar dkk lagi nari di karnaval 17 agustus, tapi yang pasti ada sedihnya waktu pas papanya lintang meninggal terus lintang gak jadi sekolah terus pas perpisahan si ikal ngejar lintang aaaaaaaaaah gila nangis gue.bayangin dooong anak sepinter dan sesemangat itu gak bisa sekolah, sedangkan yang bisa sekolah malah males2an. tapi ada doooooooooooooooooooong yang paling top dari yang top yaitu MAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR GANTENG haha gila ini anak satu ganteeeeeeeeng banget apalagi pas nyanyi Bunga Seroja oh tidaaaaaaaaaaaak gue tersihir. aaaaaaaaaah pokoknya tttttttoooooooooooooopppppppp. menurut gue guru2 dan pemerintah juga wajib nonton ni film biar gak ada lagi anak2 yang gak bisa sekolah, bukannya malah ngurusin pemilu sampe2 uan dimajuin. padahal ujung2nya ntar tu pemimpin pada korupsi, ah speak. terus juga buat guru2, contoh tu bu mus & pak harfan yang ngajar pake hati dan rela gak dibayar supaya anak2 didiknya bisa sekolah, gak kayak guru2 jaman sekarang gaji kurang ngomel2. oh iya kelupaan kan ada yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing gue sebelin dari ni film. waktu anak baru sok cantik bernama flo dateng ke sd muhammadiyah dan dia bikin anak2 jadi males belajar tapi yang paling kurang ajar adalah dia dekat sekali dengan maharkuuuuuu ini nih fotonya


heh! heh! jauh2 ya dari cowok gue

kurang ajar ya si mbak flo satu itu zzz. okeeee lanjut besok ya doain yaaaaa semoga kelas gue gak ada yang dipanggil Amiiiiiiiiiiiin

Tidak ada komentar: