Jumat, 10 Oktober 2008

SOK GANTENG & yang ganteng beneran dooooong

emosi dan sedih, itu yang gue rasain waktu tau dia udah ada cewek lagi. yah mungkin lo semua mikir gue gimana gitu, tapi gue marah bukannya karena dia yang udah punya cewek lagi terus gue gak rela gitu, tapi ini karena berjuta alasan sok baik yang dia kemukakan ke gue waktu mutusin gue padahal intinya cuma 1 udah gak sayang. dan ternyata lewat 4 hari setelah kita putus, dia jadian sama cewek lain dan nembaknya jauh sebelum tanggal 18. sumpah di situ gue emosi, karena alasan dia untuk menyudahi hubungan dengan gue adalah lagi pingin jomblo, dan sekarang saudara2? bisa anda lihat sendiri kan? oke sekarang gue cuma mau ngucapin buat elo, mas ****** **** *******, tolong ya gausah mengatakan hal2 yang gak bener cuma untuk memperbaiki image lo yang udah jelek di mata gue(dan emang udah jelek) supaya gue gak benci sama lo, jujur ya awalnya gue gak benci sama dia tapi setelah mengetahui kebohongan2 yang (menurut gue)parah, udah gak ada lagi rasa simpatik gue sama lo. dan see, gue juga udah gak terlalu mikirin dia lagi, kan masih ada chicken gantengnya akuuuuuuuuuuuuuuu dong, kalo yang ini nih dia mah gak sok ganteng gak kayak si birong satu itu. kalo chicken kesayangannya aku ini mah baik, ganteng, lucu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pokoknya the best muah muah dah

Tidak ada komentar: